Laman

Senin, 05 Juli 2010

Mengaplikasikan Path

karena kemaren ga sengaja ada yang nanya cara buat garis-garis lengkung di gambar yang bisa warna-warni dan suka-suka gimana seh!!!
jadinya ane buat deh nihtutorial..
yuk mulai....

buat dokumen baru yah dengan backgroundnya background colour!!

pilih deh pent  tool pada toolbox....!!

buat garis sesuka hati kalian aja deh yah!!!

pilih brush yang akan kita gunakan buat path yang kita buat tadi yah!!!
semua brush bisa kok tergantung selera adja!!!

setelah itu klik kanan pada path.. laul pilih stroke path.
muncul kotak dialog..!!
pilih toolnya dengan brush..
dan beri centang pada simulate preasure!!


nah gimanan hasilnya!!


kamu bisa membuat dengan macam2 brush dan kembangkan terus imajinasi kalian yah!!! seperti contoh dibawa ini!!!
selamat mencoba!! sukses selalu!!!
read more...

BUBBLES MAKER

Sok ke barat2tan neh judulnya...hehehehe...!!!
karena pengen mewujudkan keinginan yang lama terpendam,(pengen foto bareng balon... ups)
jadinya memberanikan diri untuk membuatnya!!! (lebay ga seh????? :D)

sok atuh kita ke pokok utamanya!!!
step 1
buat dokumen baru dengan ukuran 1000x800 dengan background contennya dengan background color.

pilih elliptical marque pada toolbox dan gambar lingkaranya!!!
buat layer baru yah!!!
selanjutnya pilih brush yang matanya halus dengan ukuran yang paling besar.
pilih warna putih yah!!
trus usapin dah tuh brush di pinggiran lingkaran yang kita buat tadi.

step 2
sekarang kita buat cahaya biasnya yah!!! tetep di layer baru tentunya!!
piih pent tool trus buat gambar seperti nyang di bawah yah! atau sesuai selerah deh!!
jangan lupa beri warna putih yah!!


sekarang kita blur deh tuh gambar dengan gausian blur, caranya pada menubar pilih
filter>blur>gausian blur, atur kesesuainya nya yah...!!!
kalo saya gunakan radiusnya 15,0 pixel

step 3
ulangi langkah ke 2 untuk bias yang bagian bawah!!

step 4
buat layer baru, pilih brush yang sedang dengan warna putih #ffffff
atur sesuai gambar, dan sapukan ditengah-tengah balon tadi,blur dengan gausian blur,
atur opacity layernya jadi 51%.

dah jadi deh balon yang aku impi2kan..hahai.....!!!
simpan dan kita bisa gunakan kedlm gambar yang kita sukai, seperti dibwah ini contohnya!!!


selamat mencoba, semoga bermanfaat
read more...

WAJIB DIBACA

Mendatangkan Traffic



Sistem ini yag dibutuhkan oleh teman-teman agar blog kita mendapatkan banyak traffic berikut akan dijelaskan keuntungan yang dapat ditawarkan oleh sistem ini kepada teman-teman. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan traffik ? Inilah alasannya.
  • SELANJUTNYA
  • Banner kawan KOE