Halaman

Selasa, 12 Januari 2010

make over photo nyuk.....


buat yang suka dandan tapi gak mau ribet ini nih ada tips ...
(padahal lebih ribet dari dandan beneran hehehe...)
yang pengennya make up tapi gak punya make up? gampang end caranya mudah saja.. tapi ini khusus buat cewek loh..
tapi bagi laki-laki yang mau.. yuuk mari.....!!


pilih pdhoto yang akan kita pimpim..
kita bekerja dari bibir dulu yah..
seleksi bibir, setelah di seleksi pada menubar pilih select fheather. ok




buat layer baru. pilih brush yang sedang .end atur warna yang cocok buat lipstiknya, sapukan ke daerah bibir.

pada menubar pilih filter > blur > gaussian blur dan atur parameter radiusnya sesuai dengan kabutuhan, ok.
untuk bibir dah jadi.


sekarang beralih kemata, caranya buat layer baru lagi.
pilih brush atur besar brush end warnaya dan sapukan di areal mata.
setelah itu pilih gaussian blur lagi dan atur. sejauh ini gimana?
gampangkan.. hehehe...

dan last time.. kita buat sapuan dibagian pinggir mata, setelah itu pilih gaussian blur, atur radiusnya 2,4 atau sesuai selera.

setelah itu pada blending mode pilih softlight.

sekarang tinggal warnai pipinya aja caranya sama ma yang tadi tapi kali ini pilih brushnya yang agak gedean.


selesai deh acara make upnya..
gimana gampang toh?? :) :).
jika ingin lebih cuantik kresikan aja sesuka hati kalian!!
selamat mencoba semoga bermanfaat.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "make over photo nyuk....."

Pak Liek mengatakan...

makasih tutorialny ...
ntar dicoba ...

kickymaulana mengatakan...

Ku pengen bgt. Tapi gak punya komputer, gak punya photo shop. Jauh dari warnet.

joesphotoshop mengatakan...

pak liek@ wess ei cubo toh???
kickymaulana @ duh kasian!! dateng kerumah gih! ane tunggu!!

ilhamsk mengatakan...

mantep bro...pengen w coba buat jg nih

unduh gratis mengatakan...

nice artikel gan

Posting Komentar

WAJIB DIBACA

Mendatangkan Traffic



Sistem ini yag dibutuhkan oleh teman-teman agar blog kita mendapatkan banyak traffic berikut akan dijelaskan keuntungan yang dapat ditawarkan oleh sistem ini kepada teman-teman. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan traffik ? Inilah alasannya.
  • SELANJUTNYA
  • Banner kawan KOE