Laman

Senin, 18 Januari 2010

Membuat Foto Wedding Sederhana tapi terlihat cantik


Belum lama ini saudara sepupu ada yang menikah, dan saat kemaren liat-liat foto weddingnya dia minta salah satu fotonya dibuat agak bergaya artistik itu.. yah udah dengan berat. uffs senang hati buatin deh, walau just sederhana tapi dia suka katanya...
(ga tau yah sukanya dengan senang stau berat hati..hehehehe..)

okelah kao begitu...
mulai aja yah..
dah disiapin neh 2 foto yang mau di satuin.


seleksi foto mantenya dulu.
setelah itu drag gambar mantennya ke gambar bunga.
atur deh letakan sesuai keinginan.


setelah terasa cocok pilih layer manten tadi beri efek dari blending option. end pilih efek outer glow caranya pada menubar pilih layer,layer style, blending option dan pilih deh efeknya.
atur sesuai keinginan aja yah...!


setelah itu pilih eraser tool pada toolbox pilih ukuran diameternya yang lembut yah! lalu hapus bagian bawah.


dan dah kita dapatkan hasilnya deh...
bagus tidak?? jangan lupa kasih kata-kqata mutiara atau ucapan selamat.


semoga bermanfaat, dan jangan lupa komentnya yah...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 komentar: on "Membuat Foto Wedding Sederhana tapi terlihat cantik"

kickymaulana mengatakan...

Joe, untuk posting komentarnya, name/url nya di sediain donk

unixboyz mengatakan...

kicky@ udah.....

AriE ONly mengatakan...

pas ni buat referensi kakak ari yg mau nikah...
nice design bro.. ^_^

kickymaulana mengatakan...

Ha ha gitu donk,

afa afa mengatakan...

trims, mantabss

Posting Komentar

WAJIB DIBACA

Mendatangkan Traffic



Sistem ini yag dibutuhkan oleh teman-teman agar blog kita mendapatkan banyak traffic berikut akan dijelaskan keuntungan yang dapat ditawarkan oleh sistem ini kepada teman-teman. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan traffik ? Inilah alasannya.
  • SELANJUTNYA
  • Banner kawan KOE