Laman

Kamis, 21 Januari 2010

SILUET MENARIK





Sebenernya sedikit sulit mendeskripsikan pengertian "siluet",
ada tang tau!...hehehehehehe...........!
setahu saya siluet itu yaitu suatu objek yang latar belakang dan modelnya itu sangat kontras berbeda..(kalo ga khilaf seh...  :D)

mulai aja yah...


Pilih gambar nyang cocok yah...!! (narses neh gunain foto sendiri :) )
seleksi gambarnya yah...! setelah terseleksi


pilih edit > copy, lalu pilih edit > paste. kita dapat layer baru yaitu gambar kita yang terseleksi tadi.
untuk menampilkan seleksinya lagi klik layer +Alt.
sebelumya kita copy dulu layer baru kita tadi yah..!


setelah itu pilih layer copy tadi, pada menubar pilih edit > fill. muncul kotak dialog fill pada contents use pilih Black,
kita dapati foto seleksi kita loh kok jadi item hehehe.. tenang jangan panik doeloe yah..


pilih layer background dan lakukan hal yang sama buat jadi item.. udah item semuanya?? nah pergi cari filter > render > lens flare. atur lens typenya nyang 105mm Prime dan Brightness 158. ok deh.. kita dapatkan penampilan pertama hehehe...


pergi yuk ke layer foto kita nyang item tadi, pada toolbox pilih erasertool, pilih model brush nyang lembut trus atur opacitynya jadi 47%, sapukan ke foto tadi sesuai kehendak hati.
dan akhirnya selesailah perjalanan kita (loh emang kita tadi jalan - jalan yah????)


silahkan di coba, semoga bermanfaat yah... dan jangan lupa kalo ada nyang ga tau nanya aja! pasti ane kasih tau.. oce...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "SILUET MENARIK"

Posting Komentar

WAJIB DIBACA

Mendatangkan Traffic



Sistem ini yag dibutuhkan oleh teman-teman agar blog kita mendapatkan banyak traffic berikut akan dijelaskan keuntungan yang dapat ditawarkan oleh sistem ini kepada teman-teman. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan traffik ? Inilah alasannya.
  • SELANJUTNYA
  • Banner kawan KOE